Inilah pernyataan bersama Bobotoh Persib

ilustrasi persib
Sumber :

VIVAnews - Ratusan Bobotoh -pendukung Persib Bandung- menghadiri Silaturahmi Keluarga Besar Polwiltabes Bandung dengan Bobotoh Persib Se-Bandung Raya, Kamis 29 April 2010. Dalam acara tersebut bobotoh berikrar menjaga dan mewujudkan situasi Kota Bandung yang kondusif.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dalam pertemuan itu, muncul tiga pernyatan sikap para Bobotoh, yang selanjutnya disebut Pernyataaan Bersama Bobotoh Persib Se-Bandung Raya.

Kami bobotoh Persib Se-Bandung Raya dalam rangka menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas Kota Bandung yang kondusif, dengan ini menyatakan:
 
1. Kami akan senantiasa berkoordinasi, bekerja sama, dan ikut berperan aktif membantu aparat keamanan, dalam mewujudkan Kota Bandung yang kondusif, dengan bersikap sportif, sopan, santun dan tidak arogan/ anarkis dalam mendukung/menyaksikan setiap pertandingan sepak bola Persib.
 
2. Dalam memberikan dukungan terhadap Persib, kami akan senantiasa mematuhi peraturan perundang-undangan dan tidak akan melakukan tindakan serta ucapan yang menebar permusuhan, kebencian dan provokatif terhadap orang lain/pihak lain.
 
3. Apabila kami melanggar atau mengingkari pernyataan tersebut sebagaimana poin 1 dan 2, kami bersedia menerima sanksi hukum yang berlaku serta tidak diijinkannya Persib bertanding di 'Kota Kembang' dengan waktu yang tidak ditentukan.
 
Pernyataan bersama in merupakan jalinan semangat, komitmen moral dan kerja sama antar bobotoh Persib Se-Bandung raya dengan Polwiltabes Bandung beserta jajarannya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif demi tetap terjalinnya persatuan dan kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Laporan : Iwan Kurniawan / Bandung

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024