XL Incar 1 Juta Pelanggan Aktif Pecinta Bola

Logo baru XL setelah bergabung dengan Axiata Group
Sumber :

VIVAnews - Menyambut perhelatan akbar di dunia sepak bola, yakni Piala Dunia 2010, PT XL Axiata Tbk (XL) hari ini menghadirkan program promo Bola Gila (BOnus LAngsung GratIs SegaLAnya).

Dalam paket tersebut, XL menyediakan paket Nelpon 1 Menitan Gratis Segalanya, yang terdiri atas gratis 1.000 SMS, 100 menit menelepon, dan 1MB internet. Program promo ini berlaku mulai 1 Mei hingga akhir Juli 2010.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat menggemari tontonan sepak bola Piala Dunia. Biasanya mereka aktif saling bertukar informasi mengenai perkembangan sepak bola,” kata Turina Faruq, vice president brand communication XL di Jakarta, Jumat 30 April 2010.

“Melalui program Bola Gila, kami berharap aktivitas komunikasi yang dilakukan oleh pelanggan tersebut dapat berlangsung nyaman,” ucap Turina.

Selain manfaat langsung berupa gratis 1.000 SMS, 100 menit menelepon, dan 1MB internet, melalui promo ini pelanggan juga berhak atas konten game bola, update informasi perkembangan sepakbola, layanan VAS berupa remix XL RBT Kotak-Beraksi, XL MMS berita bola, serta Facebook via SMS.

“Semua manfaat tersebut bisa diperoleh secara gratis dengan mengakses *123#, baik untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru dengan membeli kartu perdana XL seharga Rp 2.000,” kata Turina.

Untuk program ini, Turina mengakui, perseroan menargetkan sejuta pelanggan aktif, dengan segmen pelajar dan mahasiswa sebagai sasaran utamanya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

“Tak hanya terjual sejuta starter pack, tapi sejuta pelanggan aktif,” paparnya.

Segmen pelajar dan mahasiswa tersebut adalah mereka yang menggunakan XL dengan profil usia di kisaran 18-24 tahun.

“Tahap awal, kami pasarkan di sejumlah kota besar, terutama kota yang banyak pelajar dan mahasiswanya, seperti Yogyakarta dan Bandung. Baru menyusul Jakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya,” ujar Turina.

Untuk menambah kemeriahan program Bola Gila ini, pada kesempatan yang sama, XL juga menyelenggarakan program corporate social responsibility (CSR) berupa sosialisasi Internet Sehat, sosialisasi program XL Jagoan Internet, dan donasi bola pada sejumlah sekolah. (art)

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024