Foto Bugil Heidi Klum & Suami Beredar

Heidi Klum
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Supermodel Heidi Klum pernah sesumbar bila dirinya tak pernah malu bila diharuskan tampil bugil di depan publik. Pasalnya, bugil bukan sesuatu yang asing baginya. Tetapi, saat foto bugilnya bersama sang suami, Seal beredar di media, Heidi Klum langsung naik darah. Dia merasa kesal.

Model berdarah Jerman ini merasa marah karena foto-foto bugil saat dia bersama suaminya itu terekspos dan menjadi tontonan publik. Dia menganggap foto-foto itu adalah koleksi pribadinya. Foto bugil itu diambil pasangan ini di kamar mereka.

Menurut Heidi pada saat itu dia mengundang pengarah gaya ke rumahnya untuk fitting di rumahnya. Model berambut pirang ini merasa tak ada salahnya dia membawa stylistnya itu ke kamar pribadinya.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tetapi dia sangat terkejut saat foto-foto bugil dirinya dengan suaminya itu terdapat di sebuah tabloid secara detail dan bisa dilihat semua orang.

 "Itu bukan pertunjukkan semi bugil, itu foto seni dan kami berada di kamar pribadi," kata Heidi saat tampil di acara 'Ellen DeGeneres Show' seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat 30 April 2010.

Heidi mengatakan dia mengajak stylist-nya itu ke kamarnya karena dia yakin pengarah gayanya itu tak akan berbuat macam-macam. Dia sangat menyesali hal tersebut.

“Itu foto bukan untuk diperlihatkan ke semua orang,” ujarnya kesal.

Berita Favorit Lainnya:

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Penyanyi Seksi, Shakira Goyang Piala Dunia

Meteor Jatuh di Duren Sawit, Jakarta

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dahsyat, CEO Yahoo Digaji Rp 424 Miliar

Ditawari Jadi Walikota, Maia Bilang Tidak

Penghentian Kasus Paulus Karena Surat Menkeu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya