Nikita Willy Pacari Penyanyi Baru?

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Nikita Willy tampak lengket dengan seorang penyanyi muda pendatang baru, Adhareza. Pemain sinetron cantik ini dan pendatang baru di dunia tarik suara ini dikabarkan sedang menjalani masa-masa 'pendekatan'.

Hal ini terlihat saat acara promo album terbaru Adhareza, Nikita Willy sengaja menyempatkan datang untuk memberi dukungan pada pria yang disebut teman spesialnya itu.

Walaupun masih mengenakan seragam sekolah SMA-nya, Nikita sepertinya tidak ingin terlambat untuk datang menemani Adhareza.

"Aku habis pulang sekolah sengaja menyempatkan datang ke sini untuk bantu promonya Adhareza, sekalian ada syuting juga ditempat ini," kata Nikita yang ditemui di bilangan Blok M, 29 April 2010.

Nikita Willy tampak gugup dan tersipu malu saat salah satu wartawan bertanya tentang hubungan dekatnya dengan Adhareza. "Kita belum ada hubungan spesial apa-apa, masih sebagai teman dekat dulu. Sekarang aku sudah dewasa bisa menentukan siapa pacarku," kata aktris sinetron remaja ini.

Meski hanya berteman, namun keduanya mengaku saling mendukung karir masing-masing.

"Dia support karir aku di sinetron, aku juga support dia sebagai penyanyi, ya saling dukung agar kita lebih semangat," kata Nikita sambil melirik Adhareza. (pet)

Hal ini juga diamini sang penyanyi yang menyatakan ia dan Nikita hanya berteman dekat dan saling menghormati profesi masing-masing.

Adhareza juga tak menampik bila sebagian besar lagunya banyak terinspirasi dari Nikita Willy. "Aku seneng aja sama lagu-lagunya dia yang romantis," kata Nikita antusias.

Menurut kabar yang beredar, dua artis remaja ini juga pernah kepergok sedang bermesraan di lokasi syuting Persari, beberapa waktu lalu.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

Presiden PKS menyatakan menghormati putusan MK atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 meski tidak sesuai dengan keinginan dan harapan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024