Susno Diperiksa Lagi Kamis

Susno Duadji Menolak Diperiksa Divpropam
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mabes Polri membenarkan kabar pemeriksaan kembali Komisaris Jenderal Susno Duadji hari Kamis, 6 Mei 2010. Susno  akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus Gayus Tambunan.

"Iya benar, besok kami periksa lagi. Masih seputar kasus Gayus," kata Budi Waseso, Kepala Pusat Pemeriksaan Internal Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri, di Mabes Polri, Senin 3 Mei 2010.

Pemeriksaan Susno, menurut Budi, masih diperlukan karena kasus ini terus berkembang dengan penambahan saksi dan keterangan. Karena itu keterangan Susno sebagai pemberi info juga sangat dibutuhkan.

"Setiap ada penambahan saksi dan keterangan, maka kita panggil lagi. Karena info awalnya kan dari Susno," ujar Budi.

Selain kasus Gayus, Budi mengungkapkan kemungkinan pengembangan pemeriksaan ke kasus PT Arwana. "Iya, ada kemungkinan begitu. Tergantung nanti," ucap Budi.

Apa ada kemungkinan status Susno dinaikkan sebagai tersangka? "Ya, bisa saja, kita lihat perkembangan pemeriksaan. Tapi tidak menutup kemungkinan statusnya akan meningkat," lanjut dia. (mt)

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024