Barcelona Punya Guardiola, Madrid Punya Raul

Raul
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kesuksesan Barcelona musim lalu menyabet semua gelar tentu tak lepas dari peran Josep Guardiola. Menariknya, Guardiola merupakan sosok yang besar dari klub Catalunya itu.

Madrid punya peluang untuk mencontoh konsep dengan mengangkat pelatih muda dengan kemampuannya meracik strategi. Lalu siapa yang pantas di kubu Los Blancos menjadi Guardiola nya Madrid?

Meski Madrid mengaku tak ingin mencontoh konsep rival abadinya itu, namun Direktur Umum Madrid Jorge Valdano tak menolak untuk memilih siapa yang layak  menjadi pelatih Madrid. Pilihan jatuh pada Raul Gonzales dan Michel.

"Real Madrid tak pernah berniat mencontoh model klub lain. Tapi bukan tak mungkin pemain berkarakter macam Raul dan Michel dapat menjadi pilihan kami untuk jadi pelatih," ujar Valdano kepada Marca.

Michel merupakan legenda Real Madrid dan pilar madarid di era Quinta del Buitre. Michel juga telah dianggap sukses meracik Getafe.

Sedangkan Raul kini juga tengah memasuki akhir-akhir karirnya di sepakbola. Dialah Pangeran Bernabeu yang kini harus memberikan kesempatan bagi calon penerusnya di Real Madrid.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024