Dua Kandidat Pengganti Benitez di Anfield

Roy Hodgson
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Rumor akan hengkangnya Rafael Benitez ke Juventus membuat kubu Liverpool langsung mencari calon pengganti. Muncul dua nama yang paling santer terdengar di Anfield.

Seperti dilansir The People, pelatih Ajax Amsterdam yang juga pernah menangani Tottenham Hotspur Martin Jol akan bersaing dengan manajer Fulham Roy Hodgson untuk menjadi suksesor Benitez.

Jol kemungkinan akan meninggalkan Ajax setelah musim ini bisa dibilang gagal menghadang laju FC Twente yang tampil sebagai kampiun Liga Belanda atau Eredivisie musim 2009/2010.

"Liverpool salah satu klub terbaik di Eropa dan sungguh tersanjung dihubungkan dengan mereka (Liverpool)," ujar Jol.

Senada dengan Jol, Hodgson juga mengaku sangat terhormat dihubungkan dengan The Reds. Bedanya, manajer Fulham ini sepertinya lebih memilih Fulham meski tim yang ditangani tak sebesar The Reds.

"Saya bahagia di sini di Fulham. Saya punya kontrak di sini di Fulham. Saya bahagia dengan pekerjaan yang saya lakukan. Namanya saya memang santer dihubungkan dengan pekerjaan lain dan tentu saya tersanjung dan menyenangkan mendengar itu," ujar Hodgson.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024