Jolie & Pitt Bikin Aniston Patah Hati Lagi

Jennifer Aniston & Angelina Jolie
Sumber :
  • People

VIVAnews - Angelina Jolie dan Brad Pitt berencana akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini dikabarkan akan menikah di Italia. Kabar soal pernikahan pasangan itu disebut-sebut membuat Jennifer Aniston patah hati.

Menurut sumber yang dekat dengan Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt itu sangat syok dan terkejut saat mendengar Pitt akan menikahi Jolie. Jennifer menganggap Pitt telah melukai hatinya.

"Untuk Jennifer, Pitt seperti menikam hatinya untuk kedua kalinya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 4 Mei 2010.

Sekedar informasi, artis yang akrab disapa Jen ini hatinya sempat terluka karena Pitt mengkhianati cintanya. Pitt berselingkuh dengan Jolie saat masih terikat pernikahan dengan artis yang akrab disapa Jen tersebut.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pengkhianatan Pitt membuat rumah tangganya dengan Jen berakhir dengan perceraian. Jen dan Pitt bercerai pada tahun 2005 lalu.

Sejak Pitt selingkuh dengan Jolie, Jen dikabarkan tak pernah hidup tenang. Dia selalu mengingat perselingkuhan mantan suaminya itu dengan artis berbibir seksi tersebut. Konon, hal itulah yang membuat hubungan Jen dengan beberapa pria tak pernah berjalan harmonis.

Sejak bercerai dengan Pitt, Jen sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria ternama. Tetapi, hubungannya selalu kandas di tengah jalan. Jen bahkan dikabarkan sempat frustasi dengan kehidupan cintanya. (hs)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024