Adegan Pelukan Bikin Samuel Rizal Grogi

Samuel Rizal & Dewi Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Samuel Rizal tampil menjadi model dalam video klip penyanyi Dewi Cinta. Dalam video klip tersebut, Samuel harus beradegan mesra dengan penyanyi itu. Samuel merasa deg-degan saat dipeluk Dewi.

"Gimana ya. Ya gitu deh. Menurut gue karena ini kerjaan jadi apapun gue lakukanlah," kata Samuel saat ditemui di Studio Gudang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Sammy ini menambahkan dirinya berusaha untuk profesional saat melakukan adegan mesra dengan lawan jenisnya. Pria yang hobi dengan olahraga basket ini sangat senang bisa kembali eksis dan membintangi video klip tersebut.

Sammy mengaku selain menjadi model dalam video klip, lawan main Shandy Aulia dalam film 'Eiffel I'm in Love' itu juga sedang sibuk dengan sinetron striping. Di tengah kesibukannya sebagai artis, Sammy juga tertantang untuk menekuni dunia bisnis.

"Selama ini kan gue jadi aktor sama main basket saja. Jadi gue merasa tertantang saja dengan bisnis karena belum melakukan hal itu," ucapnya dengan serius. (umi)

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024