Taylor Swift Kesepian

Taylor Swift
Sumber :
  • celebrityetc.com

VIVAnews - Meski berada di puncak popularitas, Taylor Swift menganggap semua orang menjauhinya. Ia merasa seperti gadis kesepian.

Dara bermata kucing ini merasa kehilangan orang-orang terdekatnya. Sejak namanya makin melambung sebagai penyanyi Country, Taylor justru merasa tidak memiliki teman.

"Waktu duduk di bangku sekolah, semua temanku meninggalkan aku, aku hanya sendiri tanpa teman," kata Taylor pada laman Showbizspy.

Status keartisan yang diraih Taylor, nampaknya membuat mantan kekasih Taylor Lautner ini tidak memiliki kehidupan sosial seperti layaknya orang normal.

"Aku seperti orang terasing yang tidak memiliki kehidupan. Ketika weekend, teman-teman tidak ada yang mengajakku pergi. Mereka sepertinya 'alergi' terhadap profesiku," kata Taylor.

Bahkan, sahabat yang sudah ia kenal sejak berusia 15 tahun pun meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. Taylor sempat merasa frustasi akibat hal ini.

Hal ini juga berlaku untuk urusan asmaranya yang selalu gagal di tengah jalan. Terakhir, Taylor harus mengakhiri kisah cintanya dengan Taylor Lautner. Tapi, penyanyi Country tersebut masih betah dengan status jomblonya hingga saat ini. (pet)

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal
Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024