Marcella Zalianty Tak Dendam dengan Musuh

Marcella Zalianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina. R

VIVAnews - Marcella Zalianty sempat harus berurusan dengan masalah hukum karena pengaduan seorang pria bernama Agung Setiawan yang menuduh Marcella telah menculik dan menganiayanya. Kasus ini sudah selesai. Marcella pun sekarang sudah bisa menghirup udara bebas.

Nama Marcella sempat tercoreng dengan adanya kasus tersebut. Dia juga harus menjalani persidangan yang panjang dan merasakan hidup di dalam penjara. Tetapi, Marcella mengaku tak dendam dengan musuhnya tersebut.

"Memang dia sudah minta maaf, dan saya juga sudah memafkannya," kata Marcella saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis 6 Mei 2010.

Marcella mengatakan dirinya berusaha melupakan masalahnya dengan Agung. Dia tak mau lagi terpaku dengan masalah tersebut.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Artis yang dikabarkan dekat dengan Ananda Mikola ini ingin fokus dengan masa depannya. Dia juga ingin memulai berkarir lagi. Menurut sulung dari tiga bersaudara ini, kasusnya dengan Agung sama sekali tidak mempengaruhi karirnya di dunia kartisan.

"Banyak kegiatan sebenarnya, cuma kan  nggak semuanya harus kelihatan," ucapnya dengan senyum.

Marcella hadir di pengadilan untuk menjadi saksi dari kasus yang melibatkan Agung Setiawan. Marcella tidak datang sendiri. Dia ditemani oleh kuasa hukumnya, OC Kaligis. (pet)

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024