Harga Baru Untuk Performa Maksimal Smartphone

Nokia E63
Sumber :
  • nokia.com

Tren Ponsel dengan keypad QWERTY lengkap sudah meramaikan pasar ponsel di Indonesia sejak beberapa tahun silam. Meski tak semua ponsel bertombol QWERTY masuk ke dalam kategori smartphone, kejelian konsumen memilih yang terbaik adalah kunci utama dalam mengoptimalkan berbagai fitur serta aplikasi telepon pintar.

Salah satu ponsel dengan keypad QWERTY yang lengkap adalah Nokia E63. Ponsel ini termasuk dalam kategori smartphone. Beragam kemampuan fitur ponsel cerdas ini bisa diulik dan dioptimalkan penggunaannya dengan menambahkan berbagai aplikasi seru yang berguna sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Menariknya lagi, smartphone Nokia E63 kini hadir dengan harga baru yang lebih terjangkau.

Fitur jagoan dalam Nokia E63 salah satunya adalah kepraktisan mengolah pesan dengan fitur push-emailĀ  dari akun layanan email favorit seperti Gmail, YahooMail ataupun Windows Live Hotmail.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Dengan email set-up wizard, pengaturan push-email pada Nokia E63 juga mudah dilakukan. Chatting pun menjadi mudah dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti Google Talk, Yahoo Messenger dan Ovi Chat yang dapat dilakukan kapan saja.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang sering meng-update status Facebook dan twitter secara real time, ponsel Nokia E63 adalah salah satu solusi praktis. Apalagi ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, sehingga dimana pun anda berada, asal ada koneksi Wi-Fi, berbagai aplikasi seru dan keren bisa anda dapatkan dengan hemat.

Fitur lainnya seperti kemampuan multitasking membuka atau berpindah antar aplikasi dengan lancar turut jadi keunggulan penting. Anda tidak perlu lagi bolak-balik menutup atau membuka aplikasi favorit, cukup dengan berpindah dan semua bisa dilakukan dengan lancar.

Sejak peluncuran pertamanya di Indonesia sekitar setahun lalu, Nokia E63 telah menjadi salah satu jenis ponsel Nokia yang laris dan digemari oleh pasar Indonesia. Performanya yang maksimal kini semakin dicari karena diimbangi oleh harga baru yang lebih terjangkau.

Kemampuan maksimal dan kualitas tinggi dari Nokia ini akhirnya adalah sebuah kombinasi keunggulan standar Nokia yang benar-benar best deal. Hadir dengan pilihan tiga warna funky (merah marun, biru tua dan hitam), saatnya menjadikan smartphone Nokia E63 sebagai pemuas kebutuhan online messaging dan jaringan sosial anda.(WEBTORIAL)

Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024