Loew Umumkan 27 Pemain Jerman

Joachim Loew (kiri) dan Michael Ballack (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih Jerman Joachim Loew mengumumkan 27 nama yang ikut dalam pemusatan latihan menuju Piala Dunia Afrika. Nantinya hanya 23 orang pemain saja yang akan dibawa bertarung di turnamen sepakbola paling panas itu.

Dari 27 nama, ada dua yang sama sekali belum pernah memperkuat Der Mannschaft. Mereka adalah defender Hamburg, Dennis Aogo, dan pemain Bayern Munich Holger Badstuber.

Loew juga sudah menetukan kiper yang menggantikan posisi Rene Adler. Dia adalah penjaga gawang senior Munich, Hans-Jorg Butt.

"Kami punya banyak pemain muda yang tak punya cukup pengalaman internasional. Tapi mereka punya kualitas tinggi dan akan sulit menentukan empat pemain yang harus dicoret," kata Loew.

Pada 13 Mei 2010, Jerman akan melakukan pertandingan pemanasan melawan Malta. 23 pemain yang terpilih akan diumumkan pada 1 Juni.

27 pemain Jerman
Kiper:
Hans-Jorg Butt (Bayern Munich), Manuel Neuer (Schalke 04), Tim Wiese (Werder Bremen)

Defender: Per Mertesacker (Werder Bremen), Heiko Westermann (Schalke 04), Philipp Lahm (Bayern Munich), Jerome Boateng (Hamburg), Andreas Beck (Hoffenheim), Arne Friedrich (Hertha Berlin), Serdar Tasci (Stuttgart), Marcell Jansen (Hamburg), Holger Badstuber (Bayern Munich), Dennis Aogo (Hamburg).

Midfielder: Michael Ballack (Chelsea/ENG), Sami Khedira (Stuggart), Piotr Trochowski (Hamburg), Marko Marin (Werder Bremen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Christian Trasch (Stuttgart), Mesut Ozil (Werder Bremen), Toni Kroos (Bayer Leverkusen).

Forward:
Lukas Podolski (Cologne), Miroslav Klose (Bayern Munich), Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen), Cacau (Stuttgart), Thomas Muller (Bayern Munich), Mario Gomez (Bayern Munich).

Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara
Kecelakaan Mobil Tertabrak Kereta Api

Minibus Tertabrak Kereta Api di Brebes, Penumpang Tewas Terseret Hingga 10 Meter

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Rabu, 10 April 2024. Dua

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024