KD Rindukan Kehadiran Suami Baru

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Krisdayanti sering mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya, Elsie Lontoh. Dalam curhatnya, KD selalu mengaku hidupnya kesepian. Hal itu membuat KD merindukan kehadiran pria dalam hidupnya.

"KD sering bercerita dia sangat merindukan kehadiran seseorang yang bisa memanjakan dan sayang pada dirinya," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum dan juga sahabat baik KD kepada VIVAnews, Kamis 6 Mei 2010 malam.

Elsie menambahahkan dalam memilih pria untuk pendamping hidupnya KD tak memasang kriteria yang muluk-muluk. KD hanya mengharapkan pria yang akan menjalani hidup bersamanya itu harus bisa memahami dirinya dan juga menerima dia apa adanya.

"KD selalu menekankan pria itu tidak dingin kepada dirinya. Dan pria itu juga mendukung karirnya," ucapnya.

Saat disinggung apakah saat ini KD telah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya itu? Elsie mengaku saat ini KD masih menyandang status jomblo.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Menurut KD tak mudah untuk mendapatkan pria idamannya tersebut. Apalagi, dia baru saja menghadapi perceraian dengan Anang dan putus cinta dari Raul Lemos. Masa-masa itu adalah hal yang berat dalam kehidupan janda dua anak tersebut.

"Walaupun dia butuh perhatian dan kasih sayang tapi tidak gampang bagi KD untuk membuka hatinya lagi," ujarnya. (jn)

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024