Sjahril Djohan: Susno Gentleman-lah

Syahril Johan
Sumber :
  • VIVAnews/Bayu Galih

VIVAnews - Tersangka dugaan makelar kasus, Sjahril Djohan, akhirnya bicara. Meski tak banyak pernyataan yang disampaikan, mantan Staf Ahli Bidang Luar Negeri Jaksa Agung era Marzuki Darusman itu meminta agar Susno Duadji bersikap jantan.

"Susno gentleman-lah. Kalau dipanggil aparat hukum datanglah," kata Sjahril Djohan yang tiba di Gedung Badan Reserse dan Kriminal Polri, Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat 7 Mei 2010.

Pernyataan Sjahril Djohan ini terkait ketidakhadiran Komisaris Jenderal Susno Duadji  saat dipanggil Mabes Polri kemarin. Sjahril, yang inisial namanya sempat disebut Susno itu, mengimbau agar Susno agar tidak perlu takut.

"Kenapa tidak memenuhi panggilan? Dipanggil polisi musti datang," ujar Sjahril. "Tapi satu pesan saya, Susno beranilah. Karena saya melihat kemarin dia tidak memenuhi panggilan".

Susno Duadji  memang tidak  mau memenuhi panggilan Mabes Polri yang dijadwalkan kemarin. Tim kuasa hukum Susno Duadji menilai ada keganjilan dalam panggilan kedua yang dilayangkan Polri.

"Ini merupakan panggilan kedua. Ini ada yang ganjil, tidak lumrah. Dalam surat panggilan kali ini tidak dijelaskan Susno dipanggil sebagai saksi dari tersangka siapa," kata M Assegaf, kepada VIVAnews kemarin.  (wm)

OPM Minta TNI Tak Jatuhkan Bom, Ancam Bawa Pilot Susi Air ke Medan Perang
Jalur Car Free Day di Jalan Sudirman dekat Bundaran HI

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meniadakan Car Free Day (CFD) karena masih dalam momen cuti bersama lebaran idul fitri 1445 hijriah

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024