Akhirnya, Maudy Koesnadi Memenuhi Janji

Maudy Koesnaedy
Sumber :
  • VivaNews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Maudy Koesnadi mencoba eksis di belakang layar. Wanita berambut panjang ini sudah dua kali menjadi produser pementasan musikal.

Sebagai pemenang dalam ajang Abang None 1993, Maudy Koesnadi ingin memberikan kontribusinya pada Ibukota Jakarta yang selama ini menjadi daerah tempat tinggalnya.

Maudy pun menggarap sebuah sandiwara Betawi Abang None Jakarta dengan tema 'DOEL: antara Roti Buaya dan Burung Merpati, Kembang Parung Nunggu Dipetik'.

Kabarnya, pementasan ini merupakan salah satu janji Maudy di saat membawa pulang piala Abang None pada 1993. Maudy ingin mengangkat budaya masyarakat Betawi ke atas pentas.

"Saya pun tadinya nggak sadar bahwa apa yang saya kerjakan ternyata pekerjaan seorang produser. Aku senang punya pembelajaran baru sekaligus lega bisa menepati janji. Mungkin jalannya baru terbuka tahun kemarin," katanya saat ditemui di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, 6 Mei 2010.

Tahun 2009, istri Erik Meijer ini juga pernah membuat pementasan teater berjudul 'Cinta Dasima' yang pada waktu hanya diperuntukkan bagi Abang None wilayah Jakarta Utara.

"Setelah pementasan itu banyak yang nanya, kapan bikin untuk wilayah lain. Makanya, aku bikin untuk Abang None seluruh wilayah sekarang, Alhamdulillah, responnya positif," kata Maudy lagi.

Aktivitasnya ini juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. "Kadang habis pulang kerja, suami suka datang untuk mengevaluasi saya di sini," ujarnya tersenyum. (pet)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024