Rahasia Rambut Indah Michelle Obama

Gaya Rambut Michelle Obama
Sumber :
  • Instyle.com

VIVAnews - Tatanan rambut Michelle Obama selalu menawan dalam setiap kesempatan. Tentu saja hal itu karena ia memiliki penata rambut sendiri. Tetapi, Anda juga bisa memiliki tatanan rambut seperti Ibu Negara Amerika Serikat, dengan mengikuti trik dari penata rambutnya, Johhny Wright.

1. Gunakan sisir tepat
Dalam menata rambut, alat yang sangat penting adalah sisir. Sebaiknya Anda memiliki beberapa jenis sisir dengan bahan berkualitas. Hal ini akan sangat berpengaruh pada penampilan dan kesehatan rambut. Gunakan sikat rambut keramik untuk rambut bertekstur dan sikat karet untuk rambut halus.

2. Vitamin dan conditioner
Rambut yang indah dan bersinar berawal dari kesehatan akarnya. Jadi,berikan vitamin pada akar rambut secara teratur, agar rambut sehat, kuat dan bersinar. Jangan, lupa selalu gunakan conditioner agar rambut lembut dan mudah ditata. 

3. Istirahatkan rambut

Jika Anda sering menata rambut menggunakan zat-zat kimia, atau menggunakan alat catok, sebaiknya sediakan waktu untuk rambut beristirahat. Rawat rambut dengan bahan alami. 

4. Gunakan ikat rambut berkualitas
Jika Anda suka menggunakan ikat rambut atau penjepit, sebaiknya pilih yang berbahan elastis dan aman untk rambut. Padukan warna ikat rambut dengan warana rambut atau pakaian agar penampilan lebih elegan. (umi)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024