Casey Stoner Diisukan Pindah Ke HRC Honda

Livio Suppo dan Casey Stoner (belakang)
Sumber :
  • motorcyclenews.com

VIVAnews- Pembalap Ducati, Casey Stoner, didera rumor kalau akan berpindah kubu ke HRC Honda. Laporan yang datang dari media Italia, Sportmediaset, Selasa 11 Mei kemarin, menyatakan kalau Stoner sudah diajak projek manajer Honda Livio Sippo.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Kebetulan keduanya pernah bekerja sama karena Suppo adalah mantan projek manajer di Ducati. Rumor kepindahan ini disinyalir karena Stoner kesal pada Ducati yang berniat meminang Jorge Lorenzo musim lalu. Namun, Suppo yang dimintai keterangannya membantah kabar soal bergabungnya Stoner ke kubu Honda.

Stoner bergabung dengann Ducati sejak 2007. Di tahun pertamanya bergabung dengan pabrikan Italia itu, Stoner langsung menjadi juara dunia. Namun, prestasi itu tak berulang di tahun 2008.

Sebab, Stoner kalah dari pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Kesuksesannya makin menurun di tahun 2009. Sempat mengawali balap dengan baik, namun di pertengahan musim ia mengalami penyakit misterius yang membuatnya absen selama tiga pekan.

Musim ini Stoner kembali muncul sebagai salah satu kandidat pemenang. Sayangnya dalam dua putaran musim 2010, Stoner baru menuai 11 poin dan hanya duduk di peringkat delapan klasemen sementara.(rco)

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024