Kaka Frustasi Bersaing Lawan Barcelona

Kaka
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bintang Real Madrid Ricardo Kaka  mengaku sangat frustasi menghadapi Barcelona dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Tertinggal satu poin dari Barcelona justru membuat Kaka semakin tertekan.

Playmaker timnas Brasil ini memang tak mampu optimal membela Madrid karena masalah cedera bertubi. Tak optimalnya peran Kaka itu juga membuat efek Madrid kini tertinggal sebiji poin dari Blaugrana.

"Ini sangat sulit. Kami telah bermain lama dengan perbedaan satu poin tapi saya berharap kami dapat memenangkan liga pada akhirnya," ujar Kaka kepada Sport.

"JIka kami tidak menang, itu bukan sesuatu yang bagus. Tapi saya tahu bahwa saya tidak suka membicarakan kegagalan," tambahnya.

Dan hari penentuan sang juara akan terjadi pada akhir pekan ini. Barcelona akan menjamu Real Valladolid pada Minggu 16 Mei 2010 di Camp Nou. Di saat bersamaan Madrid akan bertandang ke markas Malaga, Estadio La Rosaleda. (irv)

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024