Marchisio Dukung Keputusan Lippi

Claudio Marchisio (kanan)
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Gelandang Juventus Claudio Marchisio mendukung penuh keputusan pelatih Italia Marcello Lippi yang memasukkan delapan pemain Juve ke dalam daftar 30 pemain bayangan ke Piala Dunia 2010. Menurut Marchisio, keputusan Lippi itu bukan suatu spekulasi.

Keputusan Lippi tersebut memang mengundang pertanyaan bagi sebagian orang. Kenapa Lippi lebih banyak memilih pemain dari Juventus, padahal musim ini penampilan Bianconeri terbilang buruk? Namun, dugaan itu dibantah secara tegas oleh Marchisio.

"Musim ini memang bukan periode yang bagus buat kami. Tapi, kami yakin bakal mempersembahkan yang terbaik untuk Piala Dunia nanti," ujar Marchisio kepada Sky Sport 24.

"Kami tentu bangga bisa dipilih. Itu berarti kami mendapat kepercayaan lebih dari sang pelatih, meski musim ini kami tampil kurang bagus."

"Kami akan membayar kepercayaan itu dengan penampilan yang tidak mengecewakan. Kami berharap bisa tampil gemilang di Piala Dunia." (goal.com)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024