Cacau Cetak 2 Gol dalam Uji Coba Jerman

Pemain Stuttgart, Cacau (Kiri)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Striker Jerman berdarah Brasil, Cacau tampil gemilang dalam ujicoba melawan Malta. Jerman banyak menurunkan pemain cadangan dalam laga ini.

Pelatih Die Mannschaft, Joachim Loew memasang beberapa debutan yang juga rising stars. Loew menggunakan patron 4-3-3, dengan debutan Dennis Aogo mengisi bek kiri di belakang Toni Kroos dan Lukas Podolski. Di sisi kanan, Andreas Beck tampil sebagai full-back, dengan Piotr Trochowski dan Cacau di depannya.

Jerman butuh enam menit untuk menciptkan peluang. Tendangan voli Toni Kroos, peluang Podolski masih gagal.

Tapi, Cacau tak melewatkan kesempatan mencetak gol perdananya buat Jerman di menit 16. Lewat umpan silang Aogo, striker Stuttgart ini menghujamkan bola ke sisi kiri dalam gawang Malta dari jarak 10 yards.

Permainan Kroos, Trochowski dan beberapa kali overlap full-backs, membuat permainan Jerman enak dilihat. Beberapa peluang lahir untuk striker Stefan Kiessling, tapi striker Leverkusen ini masih belum beruntung. Termasuk sebuah gol yang dianulir akibat offside di menit 34.

Keberuntungan juga belum menyertai Kroos. Dimana tendangan volinya masih bisa digagalkan kiper Malta, Justin Haber dalam posisi one-on-one.

Malta nyaris menyeimbangkan keadaan di babak I. Umpan Andrew Cohen diakhiri tendangan Roderick Briffa, tapi masih bisa digagalkan kiper Jerman, Manuel Neuer.

Di babak II, Mats Hummels menjadi debutan berikut Jerman setelah menggantikan Tasci. Dan Jerman menggandakan keunggulan pada menit 58.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Kevin Grosskreutz yang menggantikan Kroos memberikan umpan brilian kepada Podolski di pertahanan Malta. Poldi meneruskan bola kepada Cacau yang lebih bebas untuk mencetak gol keduanya buat Jerman.

Tiga menit kemudian, Grosskreutz kembali memberikan umpan bagus kepada Podolski. Tendangan Poldi menjadi gol bunuh diri Kenneth Scicluna.

Jerman kembali memberikan kesempatan debut kepada Stefan Reinartz yang menggantikan Sami Khedira pada 18 menit terakhir.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan chip in yang mengusung tema “Periksa Fakta Sederhana” pada tanggal 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024