Diincar MU, Borriello Senang

Ronaldinho (kanan) dan Marco Borriello
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Rumor ketertarikan Manchester United mampir ke telinga striker AC Milan, Marco Borriello. Agen Borriello mengaku senang dengan hal itu.

"Hubungan klien saya dengan Manchester United sebatas rumor. Kita lihat saja nanti,” kata sang agen, Tiberio Cavalleri kepada Calciomercato.

Kabar dari media Inggris menyebut bahwa penyerang timnas Italia ini masuk dalam daftar buruan MU. Borriello akan didatangkan Sir Alex Ferguson musim panas nanti untuk ditandemkan dengan Wayne Rooney.

“Saya juga membaca berita seputar Manchester United, dan tentu saja ini menyenangkan,” lanjut Cavalleri. "Rumor yang menyatakan bahwa ia bisa menjadi tandem pemain seperti Wayne Rooney jelas menunjukkan kualitasnya musim ini bersama Milan."

Menurut Cavalleri, ia tak bisa membenarkan berita itu. “Itu hanya sebatas rumor. Kita lihat saja nanti."

“Saya belum bicara dengan direktur Milan. Marco kini fokus pada laga terakhir Serie A, lalu timnas La Nazionale,” tutupnya.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024