Vettel Isyaratkan Pindah ke Ferrari

Sebastian Vettel
Sumber :
  • AP Photo/David Vincent

VIVAnews - Hasil memuaskan sepanjang musim 2009 hingga 2010 membuat nama Sebastian Vettel mencuat di jajaran pembalap papan atas. Kini nama pembalap Red Bull itu dilaporkan menarik minat Ferrari.

Ketertarikan itu bersifat dua arah karena setahun lalu Vettel juga menyatakan cita-citanya menuju tim Kuda Jingkrak. "Saya bahagia bersama Red Bull. Tapi di masa depan, saya tidak tahu. Saya ingin bertarung demi gelar juara dunia. Dan kalau Anda lihat beberapa tahun belakangan ini Ferrari selalu merancang mobil yang kompetitif," kata Vettel dikutip dari Eurosport, Selasa 18 Mei 2010.

Untuk sementara Vettel memang lebih unggul dibanding dua pembalap Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa. Pria 22 tahun itu kini menduduki peringkat dua klasemen sementara pembalap 2010. Koleksi poinnya pun cukup mentereng, 78.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Sama dengan rekan setimnya, Mark Webber, yang memuncaki klasemen. Sebaliknya dua jagoan tim Kuda Jingkrak masih berkutat di posisi tiga dan lima. Dengan usia yang relatif muda, bukan tidak mungkin Vettel mengganti posisi salah satu pembalap Ferrari itu.

"Ferrari tidak seperti tim lain, mereka legenda. Ada brand lain yang bisa meraih sukses, tapi Ferrari istimewa. Kenapa tidak ke sana (Ferrari) dalam beberapa tahun ini?" ujar Vettel.

Jayabaya.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Ramalan Jayabaya menyoroti kemungkinan timbulnya konflik besar yang berupa perang dunia ketiga yang terjadi antara Iran dan Israel pada tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024