Juventus Sambut Kedatangan Del Neri

Luigi Del Neri
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Kedatangan Luigi Del Neri ke Juventus rupanya akan disambut suka cita oleh pemain Bianconeri. Penyerang Juve, Vincenzo Iaquinta misalnya, akan menyambut dengan gembira kedatangan mantan pelatih Sampdoria tersebut.

"Mari kita menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia pelatih yang sangat baik dan paling siap," kata Iaquinta seperti dilansir dari Soccerway, Selasa 18 Mei 2010.

"Saya pikir dia akan ke Turin," tegasnya.

Iaquinta menambahkan, Juventus harus berubah musim depan di bawah pelatih baru. Sebelumnya, santer terdengar Del Neri adalah calon terkuat untuk menggantikan Alberto Zaccheroni.

Sementara itu, mantan bek Juventus, Claudio Gentile menyebut Del Neri sebagai sosok yang paling difavoritkan untuk menukangi klub yang bermarkas di Turin tersebut. Pelatih berusia 59 tahun itu pada hari Senin kemarin telah resmi meninggalkan klubnya, Sampdoria.

"Semua orang tahu Beppe Marotta (Direktur Sampdoria) dan Gigi Del Neri akan bergabung dengan Juventus," jelas Gentile.

"Saya pikir mereka berdua pantas di Juve, karena mereka telah melakukan tugas dengan sangat baik di Sampdoria. Sepertinya mereka bisa menjadi pilihan yang tepat," terang Gentile. (one)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024