Ulang Tahun, Toshiba Rilis Laptop Core i5

Toshiba Satellite L645, dengan Core i5 atau i3
Sumber :
  • pc.toshiba-asia.com

VIVAnews - Tahun ini, Toshiba merayakan ulang tahun ke-25 di bisnis notebook PC. Merayakan hari jadi yang mencapai seperempat abad tersebut, produsen komputer asal Jepang itu menghadirkan notebook terbaru yang diperkuat prosesor Intel terkini.

“Kami meluncurkan notebook PC komersial pertama di dunia yakni seri T1100 pada 1985,” kata Wong Wai Meng, senior manager of product marketing, Toshiba’s Computer Systems Division, pada keterangannya, Selasa 18 Mei 2010. “Sejak itu Toshiba terus berupaya mengevolusi PC portabel untuk membuat PC makin nyaman digunakan,” ucapnya.

Sebagai contoh adalah seri Satellite L645 yang ditujukan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari. Dengan prosesor Core i5 atau Core i3, notebook 14 inci wide dengan OS Windows 7 Home Premium ini mendukung memori hingga DDR3 8GB.

Untuk penyimpanan, notebook dengan grafis Intel terintegrasi atau Mobility Radeon HD 5145 512MB tersebut menggunakan harddisk SATA hingga 500GB. Grafis Mobility Radeon yang tersedia memaksimalkan kinerja saat menampilkan video 16:9 pada resolusi definisi tinggi, 720p.

“Kami yakin seri terbaru Satellite ini akan menjadi pilihan utama para konsumen karena menghadirkan tiga hal yang diidamkan pengguna yaitu inovasi, desain dan harga yang lebih terjangkau,” kata Gunawan Nugroho, presiden direktur PT Techking Enterprises Indonesia, distributor resmi dan importir notebook Toshiba di Indonesia pada kesempatan yang sama.

Gunawan menyebutkan, Satellite L645 akan hadir di pasar Indonesia mulai pertengahan Mei ini. Adapun untuk harganya, notebook tersebut dilepas mulai dari Rp 6,5 hingga Rp 7,5 juta, tergantung spesifikasi yang digunakan. (art)

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024