Maradona: Messi Lebih Baik dari Saya

Lionel Messi (kiri) dan Maradona (kanan)
Sumber :
  • thescottishsun.co.uk

VIVAnews - Pelatih Argentina, Diego Maradona menyebut pengaruh Lionel Messi akan lebih besar ketimbang yang pernah dilakukannya kala membawa Argentina membawa pulang gelar juara Piala Dunia 1986.

24 tahun yang lalu, Maradona tampil istimewa di Meksiko dan kini dia mengaku telah berbicara dengan Lionel Messi. Maradona meminta bintang Barcelona itu untuk mengikuti jejaknya membawa kejayaan bagi Albiceleste.

"Messi lebih baik ketimbang saya di Piala Dunia 1986. Dia merupakan pemain terbaik dunia dan tidak bisa disandingkan dengan pemain mana pun saat ini," kata Maradona.

"Pada 1986, saya mengolah bola dengan baik dan rekan satu tim mengikuti kepemimpinan saya. Sekarang, Leo harus melakukan hal yang sama di Afrika Selatan dan dia sadar akan tanggung jawab itu," tambahnya seperti dilansir
Sport.

"Sangat beruntung Leo dilahirkan di Argentina hingga saya dapat melatihnya. Siapa pun yang tidak paham akan hal ini mau tidak mau harus menerimanya," lanjut Maradona.

"Messi sadar jika Argentina menaruh harapan besar di pundaknya. Dia harus menjadi pemimpin. Kami butuh dia untuk memimpin skuat di tengah lapangan," kata Maradona lagi.

"Saat kami beraksi dan bola tidak melewati Messi, maka bola akan bergulir ke arah saya. Jika saya tidak dapat bergerak, maka seketika permainan akan kacau," tutup Maradona. (Sumber: Goal.com)

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024