Maradona Minta Toilet Khusus untuk Markasnya

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Di Baia

VIVAnews - Meski sudah memilih High Performance Centre di Pretoria, ternyata masih ada yang kurang di markas resmi tim Argentina selama Piala Dunia nanti.

Menurut Daily Mail, Diego Maradona tak terkesan dengan fasilitas kamar mandi yang disediakan pihak pengelola dan meminta pergantian. Tak tanggung-tanggung, Maradona menuntut disediakan toilet duduk mewah bercita rasa seni tinggi di dalam dua kamar mandi dalam kamarnya.

Menurut surat kabar lokal Afrika Selatan, satu set toilet yang diminta Maradona bernilai sebesar £311 atau setara lebih dari Rp4 juta. Tak mau pusing, pihak pengelola buru-buru melakukan renovasi sesuai permintaan Maradona. Toilet mewah yang diminta Maradona memiliki fitur antara lain tempat duduk penghangat serta blow-dryer.

Kamar Maradona sendiri sudah termasuk ukuran mewah dengan harga £1400 per malam.

"Toilet duduk sudah biasa ditemukan di Arggentina, tapi jarang didapat di Afrika Selatan," tukas manajer High Performance Centre, Colin Stier.

"Pada akhirnya kami mencari toilet dengan fitur yang diminta, tapi untuk memasangnya kami juga harus merombak susunan kamar mandi."

"Tentu kami dengan senang hati melakukannya. Kalau itu membuat Diego merasa nyaman selama tinggal di sini, kami mau bersusah payah." (Goal)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024