Roy Hodgson Kandidat Pengganti Mourinho

Roy Hodgson
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Manajer klub Inggris, Fulham, Roy Hodgson dilaporkan masuk sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Inter Milan.

Setelah menekuk Bayern Munich 2-0 di final Liga Champions, Mourinho mengatakan akan meninggalkan Inter untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Kubu Giuseppe Meazza dipastikan ingin mendapat pengganti The Special One secepat mungkin.

Mereka berpeluang mengalihkan perhatian kepada Hodgson untuk melatih Inter kali ketiga. Hal ini dibenarkan The Mirror.

Juru taktik berusia 62 tahun itu menikmati kesuksesan bersama Fulham. Hodgson membawa Fulham lolos ke partai puncak Liga Europa meski kemudian menemui kekecewaan karena dikalahkan Atletico Madrid.

Hodgson menjadi favorit karena dikenal memiliki karakter yang kuat. Pria Inggris ini memiliki ikatan khusus dengan para petinggi Inter.

Hodgson pernah menangani Inter era 1995-1997 dan 1999. Presiden La Beneamata, Massimo Moratti pernah mengatakan Hodgson akan selalu disambut gembira jika kembali ke Inter. (Sumber: Goal.com)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024