Afrika Selatan Ditahan Bulgaria

Partai pertama Afrika Selatan melawan Irak
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Afrika Selatan dipaksa bermain imbang saat menghadapi Bulgaria di Orlando Stadium, Senin, 24 Mei 2010. Sempat unggul lebih dulu, Afrika akhirnya harus puas dengan skor 1-1.

Pada menit ke-10, Bafana Bafana sempat punya peluang emas. Tendangan bebas keras Katlego Mphela memaksa kiper Bulgaria terbang untuk menghalau bola.

Gol Afsel dicetak oleh Siyabonga Sangweni pada menit ke-20. Sundulannya meneruskan umpan Siphiwe Tshabalala tak mampu dihalau oleh kiper Bulgaria Nikolay Mihaylov.

Butuh 11 menit buat Bulgaria untuk menyamakan kedudukan. Bojinov yang mendapatkan umpan Georgi Peev sukses mengubah skor menjadi 1-1.

Afsel memperlihatkan kalau mereka sama sekali tak pernah ragu untuk melepaskan tembakan ke gawang dari jarak jauh. Hal ini nampaknya akan menjadi jalan bagi mereka untuk mengatasi kebuntuan kala kesulitan masuk kotak penalti lawan.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024