Demi Moore Takut Diselingkuhi Suami

Pesta Pelantikan Obama: Demi Moore
Sumber :
  • AP Photo/Carolyn Kaster

VIVAnews - Demi Moore mengaku bahagia menjalani rumah tangganya dengan Ahton Kutcher, yang usianya lebih muda darinya. Tetapi, dibalik kebahagiannya itu, Demi Moore menyimpan ketakutan. Dia takut Ashton berselingkuh dengan wanita lain.

Demi Moore memiliki perasaan yang kuat bahwa suatu hari suaminya yang berusia 32 tahun itu akan berpaling ke wanita lain. Dia sangat takut Ashton mengkhianati cintanya.

"Demi sangat kerasukan pikiran bahwa Ashton akan tersesat," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 25 Mei 2010.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Tak hanya itu, aktris berusia 47 tahun ini juga tipe wanita yang pencemburu. Dia sangat cemburu saat melihat Ashton mencium mesra bintang muda Natalie Portman di film terbaru mereka yang berjudul 'Friends With Benefits'.

Selain itu, Demi juga sempat menaruh curiga terhadap suaminya saat dia mengetahui Ashton bertemu dengan seorang wanita muda yang akan ikut terlibat dalam film terbaru Ashton tersebut.

"Demi tak bisa mengerti mengapa Ashton menghadiri panggilan casting untuk gadis-gadis yang hanya memiliki peran kecil dalam film tersebut," ucap sumber lain.

Sementara itu, Ashton mengaku sangat antusias dengan film terbarunya tersebut. Dia juga sudah berpesan kepada istrinya itu agar mempercayai dirinya saat bekerja. (umi)

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024