Valdes: Tak Perlu Ragukan Kualitas Casillas

Iker Casillas
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Victor Valdes rupanya tak keberatan jika hanya menjadi kiper cadangan bagi Iker Casillas di timnas Spanyol. Valdes juga tak meragukan kualitas rivalnya di La Liga itu.

Ya, Valdes dan Casillas memang diklaim menjadi dua kiper terbaik di La Liga saat ini. Rivalitas keduanya tak terhindarkan. Terlebih keduanya berdiri di dua kubu berbeda, Valdes di Barcelona dan Casillas dengan Real Madrid.

Namun saat bergabung di timnas La Furia Roja, keduanya mampu menunjukkan sikap profesional. Casillas menyambut Valdes yang akhirnya terpilih dalam skuat Matador di Piala Dunia 2010 nanti.

Tak mau kalah, Valdes juga langsung membalas sambutan Casillas. Menurutnya, terpilihnya Casillas sebagai kiper utama Vicente del Bosque tak pernah menyisakan pertanyaan.

"Tidak ada orang yang meragukan kualitas Iker (Casillas)," ujar Valdes seperti dilansir Goal, Rabu 2 Juni 2010.

Selain melayangkan pujian buat Casillas, Valdes juga membeberkan hubungan baiknya dengan kiper kedua Spanyol, Pepe Reina (Liverpool). Menurut Valdes, dirinya dan Reina telah menjalin persahabatan sejak masih di La Masia.

Di kesempatan terakhir, Valdes juga sadar jika dirinya hanya menjadi pilihan ketiga di bawah mistar timnas Spanyol. "Pelatih belum memutuskan, tapi saya tahu saya datang terakhir," pungkasnya. (one)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024