Cesar Cedera, Gawang Brasil Terganggu

Kiper Brasil, Julio Cesar (kiri)
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAnews - Kemenangan Brasil atas Zimbabwe dalam laga uji coba sebelum Piala Dunia 2010 harus memakan korban. Penjaga gawang andalan Selecao, Julio Cesar, mengalami cedera.

Cesar terpaksa digantikan oleh kiper cadang Heurelho Gomes pada menit ke-26. Cesar minta diganti setelah mengalami cedera di bagian kaki pada pertengahan babak pertama.

Meski tanpa Cesar di bawah mistar gawang, Tim Samba tetap tampil luar biasa. Terbukti, saat menghadapi tim peringkat 117 dunia itu, Brasil yang menjadi favorit juara Piala Dunia bermain tanpa kebobolan.

Brasil bahkan dapat mengalahkan Zimbabwe dengan skor 3-0.

Cedera yang dialami oleh Cesar tentu saja menghantui persiapan skuat Carlos Dunga menjelang perhelatan di Afrika Selatan. Belum diketahui seberapa serius cedera yang dialami oleh penjaga gawang klub Inter Milan tersebut.

Brasil akan kembali menjalani laga uji coba menghadapi Tanzania Senin pekan depan di Dar es Salaam.

Sedangkan dalam Piala Dunia, Tim Samba akan melakukan laga perdananya menghadapi Korea Utara di Johannesburg pada 15 Juni. Brasil berada di Grup G bersama Portugal, Pantai Gading, dan Korea Utara. (Reuters)

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024