Piala Indonesia 2010

Persisam 'Minder' Hadapi Nama Besar Persija

Persisam
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews-Jelang lanjutan laga Piala Indonesia, Persisam Putra Samarinda menyatakan tidak ada target khusus melawan Persija Jakarta. Namun tim dengan julukan Elang Borneo itu akan berusaha keras dalam laga tersebut.

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Hendri Susilo, mengatakan tidak mematok target khusus dalam laga pertandingan melawan Tim Macan Kemayoran di Stadion Manahan, Solo, Kamis 4 Juni 2010.

“Ya, target kami cuma tidak degradasi. Masalah ikut berlaga di Piala Indonesia karena ada peluang, kenapa tidak ambil saja, “ kata Hendri kepada VIVAnews di Solo, Rabu 3 Juni 2010.

Nama besar Persija yang telah malang melintang di dunia persepakbola Indonesia, baginya sangatlah besar pengaruhnya dalam laga kali ini. Dengan nada merendah, ia agak sedikit minder mengingat beberapa pemain yang dimiliki Persija cukup kondang dengan talenta yang mumpuni.

“Ya, kita kan baru tim kemarin. Memang dulunya banyak pemain besar tetapi sekarang sudah mrotoli satu persatu. Tapi pastinya para pemain akan fight mengahdapi mereka, “ jelasnya.

Karena itu, untuk memperoleh hasil maksimal, dia menganjurkan kepada anak asuhnya untuk mengawasi dan berhati-hati pada pemain bintang yang dimiliki Persija.”Kita akan kawal dan awasi mereka. Saya berharap pertandingan berjalan fair dan menghibur, “ katanya.

Saat ini kondisi pemain Persisam, menurutnya cukup stabil dan siap tempur. Hanya saja, Persisam tidak bisa memainkan secara maksimal pemain andalannya Tsimi Jaquest Joe, pasalnya masih sakit.”Mudah-mudahan besok Tsimi Jo bisa main, “ harapnya.

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal
Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024