Prancis Terbuka

Melzer Singkirkan Novak Djokovic

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Charles Krupa

VIVAnews - Pada babak perempat final Prancis Terbuka, hasil mengejutkan terjadi setelah petenis unggulan dari Serbia Novak Djokovic harus tersungkur. Djokovic harus menyerah dari lawannya petenis asal Austria Jurgen Melzer dengan angka 3-6 2-6 6-2 7-6 6-4.

Dengan demikian, Melzer berhak meraih tiket ke semi final. Dalam babak itu Melzer akan bertemu dengan petenis Spanyol, Rafael Nadal yang sebelumnya telah mengalahkan  Nicolas Almagro.

Padahal, di dua set pertama Djokovic mampu mengatasi Melzer dengan mudah. Djokovic sempat unggul 6-3 dan 6-2.

Tapi, memasuki set ketiga situasi berubah. Berkat perjuangan gigih yang ditunjukkan oleh Melzer, petenis unggulan 22 itu mampu membalikkan keadaan dengan skor 6-2.

Keunggulan pada set ketiga langsung membuat Melzer menjadikan sebagai titik awal kebangkitan dirinya. Dan akhirnya, dua set tersisanya, Melzer mampu menyudahi dengan angka 7-6 6-4.

"Saya telah melakukan kesalahan besar," kata Djokovic.

"Saya telah membuat dia bangkit dan dia mampu mengambil momentum pada set ketiga dan dia bermain dengan sangat baik," ujarnya. (Reuters)

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi
Bea Cukai bersama BNN sita dan musnahkan sabu

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Bea Cukai berhasil menyita barang bukti seberat 21 kg, dan seluruhnya telah dimusnahkan pada Rabu (24/04) di Kantor BNNP Banten.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024