4 Perampokan Bersenjata Api, 2 Motor Lenyap

Perampok beraksi
Sumber :

VIVAnews - Empat aksi kejahatan dengan menggunakan senjata api terjadi di Jakarta, Depok dan Bekasi. Para pelaku merampas harta benda korbannya dengan mengancam menggunakan senjata api.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Pusat Kominiksai dan Informasi Humas Polda Metro Jaya, Kamis 3 Juni 2010, peristiwa pertama terjadi di kawasan Pondok Cina, Beji, Depok. Korban bernama Ade Rapapap, tak berdaya saat dirinya dipepet empat pria bersenjata api dan merampas tas miliknya yang berisi uang tunai Rp 3 juta.

Aksi kawanan bersenjata kemudian terjadi di Toko Boutique Ester Lee, Jalan Sirih Barat Daya, Bekasi Selatan. Sifulloh, 22 tahun, tidak dapat berbuat banyak saat motor Jupiter MX B 6826 KRQ miliknya dilarikan pelaku yang menembakan senjata ke arahnya.

Perampasan dengan menggunakan senjata api juga terjadi di kawasan Meruya Ilir Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Dua pelaku yang mengendari sepeda motor, memepet Ulu Huda, 37 tahun dan menodongkan senjat api. Karena melawan, pelaku memukul korban dengan senjata tersebut.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Karena tak berdaya, korban merelakan motor Yamaha Mio B 3597 BAQ miliknya dilarikan pelaku.

Kejadian lain juga berlangsung di Jakarta Timur, di sekitar Perumahan Harapan Indah. Korban bernama Asmid Muslim juga tidak dapat berbuat banyak karena diancam dengan sejata.

Saat sedang memarkir kendaraannya, tiba-tiba didatangi tiga pria yang dan memaksa korban menyerahkan Mobil Kijang silver B 2869 Y bersama kunci dan surat kendaraan.

Seluruh kejadian tersebut berlangsung pada Rabu malam, 2 Juni 210 hingga Kamis dini hari, 3 Juni 2010. Kejadian ini juga menjadi perhatian khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024