Soal Cedera, Ferdinand Sudah Maafkan Heskey

Emile Heskey
Sumber :
  • mirror

VIVAnews - Rio Ferdinand dipastikan tak akan memperkuat timnas Inggris setelah dihantam cedera kaki. Cedera itu didapat setelah bek Manchester United ini berduel dengan Emile Heskey di sesi latihan lalu.

Absennya Ferdinand tentu menjadi kerugian besar bagi tim nasional Inggris. Heskey pun sempat mendapat serangan sebagai biang absennya Ferdinand. Namun, Ferdinand berjiwa besar dengan melakukan pembelaan buat striker Aston Villa itu.

Rio meminta fans The Three Lions untuk tidak menyalahkan Heskey atas cedera yang didapatnya. Kapten timnas Inggris ini menilai cedera yang didapatnya murni karena kecelakaan.

"Itu murni sebuah kecelakaan aneh. Bola datang dari pemain lain ke Heskey, saya mencoba untuk mentekel dia dari samping dan dia tidak melihat saya datang. Kam berdua kehilangan keseimbangan dan Emile jatuh di atas kaki saya," ujar Ferdinand seperti dilansir tribal.

“Itu bukan salah dia. Ini hanya insiden yang bisa terjadi kapan pun dan ini bukan terkait dengan cedera lama saya," lanjut Ferdinand.

Pada Piala Dunia 2010 nanti, Inggris yang berada satu grup dengan Aljazair, Amerika Serikat dan Slovenia juga tak diperkuat sang ikon David Beckham. Inggris akan menjalani laga pertama melawan Amerika Serikat pada 13 Juni 2010. (one)

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024