Bullock Buktikan Kehebatan Ciuman Johansson

Sandra Bullock dan Scarlett Johansson
Sumber :
  • www.mtv.com

VIVAnews - Sandra Bullock sudah secara resmi keluar dari persembunyiannya sejak kasus perselingkuhan suaminya, Jesse James, dengan model bertato, Michelle McGee. Bintang 'Speed' ini menghadiri acara MTV Movie Awards, beberapa waktu lalu, untuk menerima 'Generation Award'.

Kesedihan juga tak lagi menyelimuti wajah aktris cantik ini. Sandra justru menghibur para penonton saat menerima penghargaan di atas panggung.

Di sela-sela pidatonya, Sandra mengatakan bahwa Scarlett Johansson adalah seorang pencium hebat. Dan, untuk membuktikannya, aktris berusia 45 tahun itu mencium bibir Scarlett di atas panggung.

Sandra pun mengaitkan kejadian tersebut dengan membuktikan perkataan lawan mainnya Ryan Reynolds di film 'The Proposal', yang merupakan suami Scarlett.

"Ryan benar, Scarlett adalah seorang pencium hebat. Aku pikir kamu harus menang, itu adalah ciuman luar biasa," kata Sandara Bullock seperti dikutip dari Female First.
 
Scarlett juga menanggapi hal itu dengan nada bercanda. Ia mengatakan, kalau dirinya yang seharusnya memenangkan penghargaan untuk 'Best Kiss', bukan Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang menyabet penghargaan itu lewat film 'New Moon'.

Sandra telah beberapa kali terlihat di publik sejak kasus perselingkuhan suaminya. Ia sempat diisukan akan berhenti berakting karena kasus ini. Tetapi hal itu ditepisnya.

"Aku belum meninggal. Dan, apapun yang kamu dengan dan baca selama ini, aku mencintai pekerjaanku dan tidak akan pergi kemana pun," kata Sandra mantap. (mt)

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024