Aktifkan RBT Luna Maya Sekarang Juga

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews -Ingin RBT lagunya Luna Maya atau lagu barunya Mulan Jameela Cinta Mati 3 dan sederetan penyanyi papan atas lainnya. Ayo aktivasi RBT di ponsel Anda di VIVA Musik.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Cara untuk mendapatkan RBT lagu "Suara (Ku Berharap)" yang dinyanyikan Luna Maya adalah:

Telkomsel/Flexi
Ketik RING ON 0113867 kirim ke 1212, tarif Rp 9000/30 hari

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Esia
Ketik RING 0113867 kirim ke 888, tarif Rp 9000/30 hari

Indosat
Ketik SET VIVA20 kirim ke 808, tarif Rp 7000/30 hari

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

XL
Ketik VIVA20 kirim ke 1818, tarif Rp 7000/30 hari

*tarif belum termasuk PPN 10 %

Ring Back Tone (RBT) atau yang lebih dikenal dengan nada sambung pribadi sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian pemegang telepon seluler. VIVAnews sebagai portal terlengkap dan terpercaya kini juga menyediakan fasilitas aktivasi RBT.

Di dalam kanal VIVA Musik Anda bisa memilih dan mengaktivasi RBT kesukaaan Anda. RBT di VIVA Musik akan terus diupdate dari label-label yang telah bekerjasama dengan VIVAnews seperti Sony Music, Trinity, Universal, EMI, Musica, Aquarius, Warner dan label lainnya.

Selain itu, sebelum Anda mengaktivasi RBT tersebut juga Anda bisa mendengarkan preview lagunya dengan menekan tombol preview.

Pembaca VIVAnews yang terhormat, sebenarnya tak hanya layanan RBT saja yang bisa Anda dapatkan di VIVA Musik. Namun juga untuk Order CD secara online.

Ada tersedia berbagai CD yang bisa Anda pesan tanpa harus Anda keluar rumah untuk membelinya. Beberapa CD yang tersedia antara lain, This Is It Michael Jackson, Barbra Streisand, Lenka, Raygun, Vagetoz dan She. Keuntungannya adaalah tidak ada biaya untuk pengiriman di wilayah Jabotabek.

Tak hanya itu, VIVA Musik juga menyediakan informasi dan berita tentang musik, serta klip pilihan. Juga informasi mengenai band Indie.

Jadi tunggu apa lagi. Silakan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya