'Liga Champions Lebih Bagus dari Piala Dunia'

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Defender Liverpool dan Inggris, Jamie Carragher meyakini bahwa pentas Liga Champions lebih superior dibanding Piala Dunia.

Carragher menegaskan bahwa Piala Eropa antarklub itu lebih bagus. Karena klub-klub besar Eropa bisa membeli bintang-bintang dari seluruh dunia.

"Kami mendisukiskan dnegan para pemain apakah Piala Dunia bisa menigkatkan kemampuan kami. Untuk sementara, kami sepakat dengan pelatih Jose Mourinho," kata Carragher seperti dilansir The Mirror.

"Liga Champions levelnya sangat tinggi karena tim bisa membeli siapa pun yang mereka inginkan," lanjut Carra. "Jika Barcelona dan klub top Eropa lainnya diadu melawan Brasil dan Spanyol pasti akan seru."

Bek veteran Liverpool ini menganggap beban pemain lebih kecil jika bermain di klub. Alhasil, mereka bisa tampil lebih bagus.

"Tekanan saat bermain untuk negara lebih besar. Karena Anda masuk lapangan seolah mewakili satu negara," tutur tandem John Terry di timnas Inggris ini.

"Lihatlah yang terjadi dengan Robert Green (kiper Inggris). Anda mendapatkan banyak kecaman. Jika Anda bermain di klub, takkan seperti itu," tutup Carragher. (zz)

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

AHY dinilai berhasil membawa Partai Demokrat melewati berbagai macam masalah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024