Lawan Portugal

Tak Ada Misi Balas Dendam Untuk Eriksson

Timnas Pantai Gading
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pantai Gading tidak memiliki catatan historis melawan Portugal. Kedua tim hanya bermain beberapa kali dan tidak begitu menentukan.

Namun media menyebut ada unsur balas dendam di sini. Adalah keberadaan Sven Goran Eriksson yang menjadi penyebabnya, di mana ia sempat menangani tim Inggris yang kalah dari Portugal di Piala Dunia 2006 lewat drama adu penalti.

Akan tetapi, Eriksson menegaskan tidak ada keinginan untuk membalas dendam terhadap Portugal bersama Pantai Gading.

"Saya sama sekali tidak memikirkannya. Empat tahun lalu, Inggris hanya tidak beruntung. Kami kalah di penalti, tapi begitulah hidup," katanya dikutip AFP, Selasa 15 Juni 2010.

Drogba Belum Pulih


Menjelang pertandingan malam nanti, Eriksson berharap Didier Drogba bisa turun ke lapangan. Hingga saat ini Drogba masih belum fit 100 persen dari masalah cedera.

Drogba mengalami masalah pada tangannya di mana ia mengalami retak tulang kala timnya melakoni ujicoba melawan Jepang beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Drogba sudah menjalani sesi latihan secara penuh hari ini dan diharapkan bisa cukup fit untuk diturunkan pada partai nanti malam.

"Saya harap ia bisa siap, saya harap ia bisa berada di sana, tapi jujur saja saya tak tahu bagaimana kondisinya," kata Eriksson.


"Hari ini merupakan hari kesepuluh sejak ia mengalami retak tulang tangan. Mungkin waktunya cukup singkat untuk pemulihan, tapi kami berharap ia bisa bermain besok. Ia akan ambil bagian di turnamen ini," tegasnya. (goal.com)

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024