MU Siapkan Rp 338 Miliar untuk Chiellini

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • La Stampa

VIVAnews - Manchester United sudah menyiapkan rencana antisipatif jika Nemanja Vidic memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim depan.

Salah satu langkah yang diambil adalah berusaha untuk mendatangkan pemain belakang pengganti, yaitu Giorgio Chiellini dari Juventus. Dilaporkan The Sun, Selasa 15 Juni 2010, MU sudah menyiapkan dana mencapai 25 juta poundsterling, atau sekitar Rp 338 miliar, untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Untuk mendapatkan dana sebesar itu, United juga akan menjual sejumlah pemain untuk bisa mendapatkan dana ekstra. Salah satunya dengan melepas Zoran Tosic ke CSKA Moskwa yang kabarnya menebus nilai transfer 8 juta pounds.

Ada pun United juga sudah menyiapkan banderol khusus untuk Vidic dengan nilai mencapai 20 juta pounds bila tim lain ingin mendapatkan pemain asal Serbia itu. (Sumber: Goal.com)

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024