Anang Siap Lahirkan Diva Baru Pengganti KD

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Putri sulung Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel mulai tumbuh menjadi ABG atau anak baru gede. Di usianya yang akan menjelang remaja itu, Aurel telah memperlihatkan bakatnya sebagai penyanyi. Anang siap menjadikan putrinya itu sebagai seorang diva.

Anang mengaku bangga melihat anaknya itu memiliki kemampuan bernyanyi. Dia berharap Aurel bisa mengikuti jejak ibunya yang tercatat sebagai diva.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Seperti diketahui, Krisdayanti berhasil menjadi seorang diva berkat kerja keras dan polesan tangan dingin Anang. Pria asal Jember, Jawa Timur ini pun yakin jika dirinya mampu menjadikan anaknya itu sebagai' the next diva'.

"Insya Allah, kalau diizinkan. Aurel memang suka nyanyi dan memilih untuk nyanyi," kata Anang saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010.

Bahkan, Anang sudah mulai berani mengajak anaknya itu menyanyi di atas panggung dan di depan publik. Selain Syahrini, Anang menjadikan buah hatinya itu sebagai teman duet barunya.

Melihat anaknya mulai menjajal kemampaunnya untuk menjadi penyanyi, KD mengaku bangga dan senang. Tetapi, disamping itu, KD juga merasa khawatir karena penyanyi itu takut gara-gara keasyikan nyanyi, pendidikan anaknya itu terbengkalai. Menanggapi ketakutan mantan istrinya itu, Anang terkesan santai.

"Nggak perlu ada yang dikhawatirkan," ucap duda tersebut. (pet)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024