Syahrini Tak Iri dengan Teman Duet Baru Anang

Anang saat duet dengan Syahrini di Plaza Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Syahrini bukan lagi menjadi satu-satunya teman duet Anang. Kini, telah hadir penyanyi lain yang akan menjadi teman duet duda tersebut. Syahrini mengaku tak merasa tersaingi dengan kehadiran penyanyi yang masih ABG tersebut.

Tentu saja, penyanyi berkulit putih ini tak merasa iri dengan kehadiran penyanyi lain di sisi Anang. Pasalnya, penyanyi itu adalah Aurel yang tak lain anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Justru, Syahrini merasa senang karena Aurel mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya.

"Aku sih, mendoakan semoga dia bisa sukses. Aku sih support-support saja," kata Syahrini saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa 22 Juni 2010.

Pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini mengaku pada saat tampil menyanyi di atas panggung, Aurel sempat bercerita pada dirinya. Aurel mengatakan pada Syahrini jika dirinya merasa grogi saat berada di panggung. Tanpa sungkan, Syahrini berusaha memberikan semangat kepada Aurel.

"Aku bilang itu wajar. Pasti ada rasa nervous. Aurel itu memang punya bakat alam," ucapnya. (pet)

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024