Andhika: Mirip, Tapi Tidak Percaya Itu Ariel

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews – Dua mantan kolega Nazriel Irham atau Ariel di grup musik Peterpan, Andhika dan Indra, tadi siang, Selasa, 22 Juni 2010, dimintai keterangan di Markas Besar Kepolisian RI terkait kasus video porno yang diduga melibatkan Ariel. Mereka dipanggil dengan status sebagai saksi. Ariel sendiri, malam ini, masih diperiksa di Mabes Polri.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Apa isi kesaksian mereka?

Dalam pemeriksaan tadi siang, kata Andhika, dia tidak memojokkan Ariel. Andhika mengaku tidak tahu menahu soal pembuatan dan pengedaran video seks yang menggegerkan itu. Menurut Andika, dia malah baru menyaksikan video itu saat pemeriksaan di Mabes Polri.

Andhika mengakui lelaki dalam video itu memang mirip Ariel. Tapi, dia menyatakan tidak percaya kalau itu benar-benar Ariel.

Kepolisian sendiri, berdasarkan hasil penyelidikan sementara ini, telah memastikan bahwa lakon di video seks itu adalah memang Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

"Iya (mereka) di video itu. Tapi kan nanti mau dikroscek lagi sama fisiknya dan itu yang tahu adalah penyidik," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto.

Waktu di Markas Besar Polri, Andhika sempat bertemu Ariel. Di sana mereka sempat berbincang-bincang.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

“Semuanya baik-baik saja,” kata Andhika yang kini mengelola band "The Titans". "Intinya saya sama Indra ngasih support aja. Kami tadi bilang agar dia tetap sabar, nanti pasti ada jalan keluarnya.” (kd)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024