Ariel Ditahan Mulai Malam Ini

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Nazriel Irham atau Ariel, vokalis Peterpan, akhirnya ditahan oleh Markas Besar Polri, Selasa 22 Juni 2010 malam. Artis ternama ini diduga kuat terlibat dalam kasus pembuatan video seks yang menggemparkan Tanah Air.

“Iya, ditahan,” kata OC Kaligis, pengacara Ariel. Ia bertemu Ariel selama tiga jam di Markas Besar Kepolisian RI, malam ini.

Ketika ditanya pasal apa yang dikenakan kepada Ariel, Kaligis tidak mau menyebutkannya secara pasti. “Sesuai yang dibilang Ito (Kabareskrim Mabes Polri) tadi,” katanya. Soal pernyataan Marwoto bisa dibaca di sini.

Ketika ditanya mengenai upaya penangguhan penahanan, Kaligis hanya mengatakan, “Biar saja diperiksa dulu. Biar penyidik menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan hukum acara.”

Mengenai kondisi Ariel, Kaligis menyatakan dia cukup tegar. “Tadinya dia mau nyanyi di hadapan rekan-rekan. Tapi apa wartawan masih mau menerima,” kata Kaligis sambil tertawa sebelum meninggalkan Mabes Polri.

Ariel sendiri saat ini masih berada di salah satu ruangan pemeriksaan di Mabes Polri.  Kata Kaligis, dia didampingi tiga pengacara.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Luna Maya juga akan segera menyerahkan diri ke polisi. Mengenai hal itu, Kaligis mengatakan belum tahu. (kd)

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024