Maradona Lihat Rekaman Video Kekalahan Yunani

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Jelang laga Argentina menghadapi Yunani, pelatih Diego Maradona mengaku cukup melihat hasil rekaman Video Yunani saat lawan Korea Selatan dan Nigeria. Hasil rekaman itu  digunakan untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan The Pirate Ship.

Saat itu, Korsel mampu menekuk Yunani dengan skor meyakinkan 2-0. Dan Yunani dalam laga kedua mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan Nigeria.

Kini Argentina di atas angin dibandingkan dengan tim lain di Grup B. Dengan mengoleksi enam poin dan memuncaki klasemen, Tim Tango berpeluang besar lolos ke babak 16 besar.

Capaian itu tidak lepas dari hasil kerja keras yang dilakukan oleh Lionel Messi cs.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada pemain saya karena segala yang mereka telah dilakukan selama ini telah bekerja dengan baik. Saya sangat senang di Piala Dunia ini," kata Maradona usai sesi pelatihan.

Meski diatas angin, Argentina tidak boleh lengah. Sebab, tiga tim lainnya masih sama-sama mempunyai peluang di Grup B.

Korea Selatan yang menempati urutan kedua mengantongi tiga poin akan melawan Nigeria yang masih belum mengantongi poin. Jika Korsel mampu memenangkan laga dengan torehan lebih dari tiga gol sedangkan Argentina kalah dari Yunani lebih dari tiga gol, maka akan menjadi ancaman bagi Argentina.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024