Chelsea Siapkan Rp 1,37 T Demi Kaka & Torres

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah meminta manajemen klub untuk mendatangkan Kaka dan Fernando Torres ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diwartakan People, Ancelotti berharap bisa kembali bergabung dengan Kaka yang pernah menjadi anak asuhnya di AC Milan. Manajemen klub disebut-sebut sudah menganggarkan dana £100 juta atau Rp 1,37 triliun untuk memenuhi keinginan Ancelotti.

Kepada bos klub Roman Abramovich, Ancelotti mengaku memang membutuhkan pemain tengah untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Michael Ballack, Joe Cole dan Deco untuk mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Karena itu, The Blues mengajukan harga £50 juta.

Hanya saja, Chelsea bisa terganjal untuk mendapatkan Kaka bila Madrid menginginkan barter pemain. Mengingat pelatih Jose Mourinho juga menginginkan sejumlah pemain juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Selain itu, Ancelotti juga ingin mendatangkan Torres dari Liverpool untuk menambah amunisi di barisan depan. Kondisi keuangan yang buruk di Anfield membuat kubu Chelsea berani mengajukan tawaran untuk mendapatkan Torres. (Goal.com)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024