Jadi Lakon Pelacur, Happy Observasi 3 Tempat

Happy Salma
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Happy Salma harus menghadapi tantangan berat dalam hidupnya. Wanita cantik ini harus rela 'menjual diri' untuk bisa bertahan hidup, hingga akhirnya ia terkena kanker rahim.

Jangan kaget dulu, semua kejadian ini hanya berlangsung dalam sebuah film berjudul '7 Hati 7 Cinta 7'. Happy menjadi lakon utama dalam film ini. 

Dia berperan sebagai wanita bernama Yanti berusia 22 tahun yang bekerja sebagai pelacur. Ini film kelima Happy. Berperan sebagai pelacur tapi tidak melacur. "Jadi jangan harap lihat saya seronok di film ini," kata Happy.

Menurutnya dalam film ini, perannya sebagai pelacur lebih menonjolkan pergolakan jiwa dan perjuangan untuk bertahan hidup.

"Si Yanti ini enjoy dengan profesinya, dia memang binal dan nggak punya ikatan norma. Dia seenaknya aja bisa melacur dengan cewek  atau cowok, sampai akhirnya dia kena kanker rahim stadium awal. tapi tetap harus berdiri di pinggir jalan untuk melanjutkan hidupnya," ucapnya menceritakan panjang lebar.

Untuk memaksimalkan perannya, Happy melakukan observasi ke tiga tempat. Ia banyak mengamati kehidupan para PSK di pinggir jalan.

"Saya lebih mengamati aja, selebihnya main imajinasi," ungkapnya.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024