Cacau dan Khedira Fit Lawan Spanyol

Cacau (Jerman kiri) duel udara dengan Jonathan Mensah (Ghana)
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Joachim Low yakin tim nasional Jerman akan turun dengan kekuatan terbaik saat melawan Spanyol pada semifinal Piala Dunia 2010, Kamis dinihari WIB, 8 Juli 2010. Low memastikan Cacau dan Sami Khedira bisa bermain.

Selain absennya Thomas Mueller karena akumulasi kartu kuning, Jerman juga terancam tidak bisa memainkan Cacau dan Khedira saat menghadapi Spanyol di Stadion Moses Mabhida. Namun, Low memastikan Jerman akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

"Kami (Jerman) melakukan banyak tes medis usai pertandingan melawan Argentina, tapi semua pemain akan fit untuk pertandingan Rabu (Kamis dinihari), meski ada sedikit keraguan mengenai Cacau. Untuk saat ini Khedira bisa berlatih, meski harus melalui program spesial.," ujar Low seperti dilansir FIFA.com, Senin 5 Juli 2010.

Meski memiliki kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan tim-tim raksasa seperti Inggris dan Argentina dalam langkahnya menuju babak semifinal, Low memastikan anak asuhnya tetap fokus melawan Spanyol.

"Suasana hati tim sangat bagus, tapi tidak ada euforia. Tim tidak terlalu gembira setelah kemenangan melawan Argentina, kami masih sadar tugas yang harus dilakukan, kami sangat fokus," kilah Low. (sj)

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024