Penjualan Kostum Asli Spanyol Meledak

Spanyol Juara
Sumber :
  • AP Photo/Hadebe Themba

VIVAnews - Adidas AG, perusahaan perlengkapan olahraga (apparel) terbesar kedua di dunia, minimal telah menjual 1 juta replika kostum Spanyol, juara Piala Dunia 2010.

Adidas dikabarkan juga segera merilis kostum Spanyol versi baru. Kostum ini merefleksikan kemenangan Spanyol di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Menurut Bloomberg, Adidas juga teleh menjual lebih dari 1 juta masing-masing kostum Jerman, Argentina, Meksiko dan Afrika Selatan. Juru bicara Adidas, Jan Runau dari Johannesburg, menyebut telah menambah produksi sekitar 100 ribu lebih kostum Spanyol selama Piala Dunia. Tentu saja, ini akibat tingginya permintaan.

Adidas yang bermarkas di Herzogenaurach, Jerman juga segera meluncurkan versi baru kostum Spanyol. Di kostum baru itu akan terdapat satu bintang menandakan kemenangan di Piala Dunia.

Runau juga mengindikasikan bahwa Adidas akan menjual lebih dari 4 juta pasang sepatu F50 pada tahun ini. F50 yang dipakai beberapa bintang di Piala Dunia seperti striker Spanyol, David Villa dan Lionel Messi (Argentina) adalah sepatu keluaran terbaru Adidas. Sepatu ini diklaim sebagai sepatu sepakbola teringan di dunia.

Satu kostum tim Adidas dibanderol 70 euro. Sedangkan sepasang sepatu F50 sekitar 200 euro.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024